INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS dan TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 0877 8166 2984 / EMAIL : privateielts@gmail.com
INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS dan TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 08128705964 / EMAIL : privateielts@gmail.com

Pages

Saturday, December 21, 2013

Perbedaan IELTS Academic Dan General Training Module

IELTS Academic VS General Training
Academic VS General Training



Perbedaan IELTS academic dan general training module. Dalam test IELTS, ada dua jenis test yang keduanya berbeda. Ketika anda mengambil test IELTS atau program private IELTS Preparation, anda harus tahu jenis yang aman yang anda butuhkan.

Ada 2 jenis IELTS yaitu Academic dan General Training Module. Academic IELTS di tujukan untuk tujuan akademis seperti sekolah. Sedangkan general training untuk tujuan non-akademis seperti migrasi, bekerja, atau pelatihan singkat. 

Materi tes juga berbeda, yaitu di bagian Writing dan Reading. Di Academic IELTS, Materi reading akan berisi hal-hal yang berisi materi mengenai ilmu pengetahuan, sejarah dan hal-hal lain yang berkaitan dengan dunia pendidikan atau kampus. Sedangkan di General training, materi reading berisi hal-hal yang di temui di kehidupan sehari-hari seperti iklan di koran, iklan lowongan kerja, pengumuman, dll. Untuk soal writing, di academic IELTS, soal di Task 1 akan berisi deskripsi sebuah grafik atau diagram, sedangkan di general training, task 1 kita harus menulis sebuah surat.


0 comments:

Post a Comment