INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS dan TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 0877 8166 2984 / EMAIL : privateielts@gmail.com
INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS dan TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 08128705964 / EMAIL : privateielts@gmail.com

Pages

Monday, April 15, 2013

Private IELTS Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

Private IELTS Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi
Private IELTS Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi


Apakah anda sudah kursus lama dan mahal tetapi hasil IELTS tidak memuaskan? Mengapa membuang-buang waktu, biaya dan tenaga? Segera hubungi kami untuk score IELTS yang anda inginkan.

Dengan hanya dalam waktu 30 jam, anda bisa mendapatkan target score IELTS.

Kami mempunyai metode yang akan membuat anda bisa mengerjakan soal-soal di test IELTS dengan cepat dan tepat. Metode kami menekankan pada tips dan trik cara mengerjakan soal. Bukan teori-teori yang bertele-tele dan tidak perlu.

Anda akan belajar:

  • Cara memilih jawaban yang tepat dari pilihan ganda. Walaupun anda sama sekali buta pada suatu soal,kami akan ajarkan trik untuk memperkecil kemungkinan jawaban yang ada.
  • Kami juga akan ajarkan anda bagaimana menjawab pertanyan-pertanyaan yang di ajukan oleh pengawas ujian dengan singkat, tepat dan benar (ini penting!!) 
  • Anda juga akan belajar cara menulis essay dengan tepat dan mudah dan menghindari hal-hal yang akan mengurangi score IELTS anda.

Dengan hanya 30 jam. dapatkan score IELTS anda!!

Segera hubungi kami 081380331977untuk private IELTS anda!


private ielts jakarta depok tangerang bekasi

0 comments:

Post a Comment