INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS dan TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 0877 8166 2984 / EMAIL : privateielts@gmail.com
INFORMASI SEPUTAR IELTS BESERTA TIPS dan TRIK IELTS.. PERTANYAAN DAN SARAN PLEASE CALL 08128705964 / EMAIL : privateielts@gmail.com

Pages

Sunday, July 14, 2013

Tips Speaking IELTS

Salah satu bagian yang cukup menantang dari tes IELTS ialah bagian Speaking. Walaupun anda cukup fasih berbahasa Inggris, tapi anda tidak tahu tips Speaking IELTS mendapatkan nilai maksimal, maka score speaking anda akan biasa-biasa saja.

Di bagian speaking ini adalah kesempatan anda untuk menunjukan kemampuan berbahasa Inggris anda. Maka gunakan kesempatan ini sebaik mungkin. 

Tips:

Jangan mengulang kata-kata si penguji.

Jangan memberikan jawaban yang terlalu singkat

Contoh:

Pertanyaan: What is your name?

Apabila anda menjawab My name is Senopati, maka nilai anda tidak akan maksimal. Pertama, anda mengulang kata-kata si penguji. Kedua, jawaban anda terlalu singkat untuk si penguji speaking IELTS menilai kemampuan bahasa Inggris anda.

Salah satu jawaban yang lebih bagus ialah:

I'm Senopati. Most of my friends call me Seno. But, you can call me Seno or Senopati. 

Jawaban ini jauh lebih baik karena tidak ada kata yang di ulang dan menunjukan kemampuan anda berbahasa Inggris dengan baik dan benar.

Demikian salah satu TIPS IELTS Speaking TEST. Mudah-mudahan bermanfaat.

Tips IELTS Speaking
Tips IELTS Speaking


0 comments:

Post a Comment